fbpx

RAHASIA BISNIS LAUNDRY WANGI BANGET

PENASARAN mengapa pakaian yang dicuci di laundry lebih wangi? perbedaan penggunaan produk kimia laundry apa saja yang digunakan di jasa laundry dan pencucian pakaian di rumah tangga pada umumnya? apakah prosesnya juga berbeda?*biar apple to 🍎 masing² menggunakan 2 (dua) produk kimia laundry saja.YUK KITA BAHAS! dimulai dari PROSES PENCUCIAN:

di Rumah Tangga:

– Main Wash/Pencucian utama: kimia yg digunakan Deterjen

– Drying/Pengeringan: tanpa kimia

– Finishing/Lipat Setrika: tanpa kimia

di Jasa Laundry kiloan (murah tapi tetap wangi 😅):

– Main Wash/Pencucian utama: kimia yg digunakan Deterjen

– Rinses/Pembilasan: tanpa kimia

– Drying/Pengeringan: tanpa kimia

– Finishing/Lipat Setrika: tanpa kimia

setelah selesai dilipat/setrika disemprot Parfum Laundry

maka terlihat bahwa Rahasianya terletak pada perbedaan penggunaan produk kimia laundry dan pemakaian pada tahapan prosesnya.

*sama sama menggunakan dua kimia: sama² menggunakan deterjen, sedangkan berbeda penggunaan pelembut&pewangi bilas/konsentrat/apapun namanya dan parfumlaundry

KOK BISA!?😅

faktanya Proses di Laundry, memberikan wangi pada pakaian berada di AKHIR PROSES. sedangkan

Proses pencucian di Rumah Tangga memberikan wangi TIDAK di akhir proses.

Mang eak beda? bedanya pada pencucian rumah tangga menggunakan pewangi (walau iklannya konsentrat 😅) pada proses bilas, AROMA WANGI AKAN BERKURANG,

karena setelahnya dibilas air andaikan pun tidak dibilas pakaian akan diperas, setelah itu pakaian masih harus melewati DUA TAHAP selanjutnya yg proses tersebut jelas akan mengurangi kekuatan aroma wangi, yaitu:

1.PENGERINGAN:

– Dijemur di Matahari (wangi berkurang karena Angin dan Panas Matahari)

– Mesin Pengering (wangi berkurang karena suhu panas tinggi)

2. SETRIKA:

Elemen panas maupun Uap Air Panas akan mengurangi kadar Aroma Wangi dari Pakaian.

Rahasia utama di balik keharuman yang lebih tahan lama pada pakaian dari laundry terletak pada penggunaan parfum laundry pada tahap akhir proses.

(tidak sebelum proses pengeringan dan penyetrikaan)

Dengan demikian, aroma wangi tidak terganggu oleh proses pengeringan dan penyetrikaan, sehingga tetap bertahan lebih lama pada pakaian.

Inilah yang membuat pencucian di jasa laundry memberikan keharuman yang lebih tahan lama sekalipun deterjennya tidak terlalu wangi juga tidak memakai softener wangi (pewangi bilas) dan intensif pada pakaian dibandingkan dengan proses pencucian di rumah tangga.

(* komparasi diatas adalah laundry kiloan yang prosesnya singkat dan menyerupai proses pencucian di rumah tangga. lain halnya Laundry Profesional, yg prosesnya lebih detail & lebih panjang seperti ada PROSES PRE-WASH, Spotting, dll )

© 2024: Parfum Laundry and Household Chemicals Manufacture | GREEN EYE Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress
× Ada yang bisa kami bantu?